seperti air mengalir, seperti angin berhembus..

Istri Noordin: Assalamualaikum, Abang Kami Datang…

nmt JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah bertahun-tahun tak bisa menemui suaminya, akhirnya siang ini, Kamis (1/10), Siti Rahmah bisa menemui suaminya, Noordin M Top. Namun, suami yang dirindukannya itu kini hanya bisa ditemui jasadnya.

Noordin M Top tewas mengenaskan dalam penggerebekan Tim Densus 88 Antiteror di Jebres, Solo, beberapa waktu lalu.

Meski suaminya sudah berupa jasad tak bernyawa, nampaknya kerinduan masih tersisa pada istri pertama Noordin M Top ini. Siti yang datang bersama kakak Noordin M Top, Yahya M Top, melihat langsung jenazah suaminya di RS Polri Kramat Jati.

Seperti dituturkan oleh Kabid Kemitraan Luar Negeri Mabes Polri Kombes Zulkarnaen, yang menemani keluarga Noordin melihat jenazah, Siti Rahmah sempat mengucapkan salam saat memasuki ruang penyimpanan jenazah Noordin.

Di ruangan pengawetan dengan suhu yang sangat dingin tersebut, Zulkarnaen mengatakan, Siti terdengar seperti ingin bersilaturahim dengan almarhum suaminya. “Assalamualaikum, Abang kami datang,” demikian seperti dituturkan Zulkarnaen kepada Kompas.com.

Dikatakan Zulkarnaen, kedatangan Siti dan Yahya memang secara khusus untuk melihat langsung jenazah Noordin. “Ya pokoknya silaturahim saja, mau lihat jenazah,” tukasnya.

Sementara itu, untuk pemulangan jenazah, nampaknya Siti masih harus bersabar lagi. Pasalnya, pemulangan jenazah masih harus menunggu jadwal pemberangkatan pesawat terbang untuk kembali ke Malaysia. Sedianya, baru Jumat (2/9), jenazah gembong teroris itu bisa diterbangkan ke Malaysia. “Ya besok. Tunggu jadwal pesawat. Berangkat sekitar pukul 08.00 pagi,” tandas Zulkarnaen.

Iklan

2 responses

  1. Banyak opini serangan pada umat islam didunia ini, ut memojokan dan menyalahkan islam hanya gara2 ulah sebagian kecil umat yg bukan pd jalan yg benar, tanpa menengok personalnya…!!
    Sebenarnya islam itu santun & lemah lembut…

    Oktober 29, 2009 pukul 9:53 am

  2. mill-mill

    tak kenal maka tak sayang mas andik hehehe

    Oktober 29, 2009 pukul 12:38 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s